Jumat, 19 November 2010 17:00 WIB Wonogiri Share :

Motor vs motor, 1 tewas

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di ruas Jalan Wonogiri-Ponorogo Km 7,8 tepatnya di Dusun Kenteng RT 1/II, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Jumat (19/11) pagi. Seorang meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit dan seorang lagi luka-luka.

Keterangan yang dihimpun <I>Espos<I>, korban meninggal adalah Rasani, 65, warga Kenteng RT 1/II, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, sedang korban luka-luka adalah Wahyu, 21, warga Belik RT 4/I, Bakalan, Purwantoro.

Wahyu adalah pembonceng motor bernopol AD 2089 SG yang dikendarai Juanto, 19, warga Bendo RT 3/VI, Bakalan, Purwantoro.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 06.25 WIB. Korban, Rasani, mantan Ketua RT 1/II itu mengendarai motor bernopol AD 6497 UD, berjalan dari arah selatan hendak menyeberang atau pulang ke rumah. Selepas as jalan, muncul motor yang dikendari Juanto dan menabrak dari arah timur.

“Pengendara motor itu, setiap hari memang melintas dan suara knalpot bising dan melaju cepat. Pagi itu (Jumat) kendaraan di depan berjalan pelan, namun pengendara motor tidak menggubris kondisi di depannya dan menabrak motor korban,” ujar Yadi, warga Ngadirojo.

tus

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…