Jumat, 19 November 2010 16:45 WIB Sukoharjo Share :

Meski Merapi meletus, penyuluhan Narkoba dari BNK jalan terus

Sukoharjo (Espos)--Kegiatan Penyuluhan Seribu Kampung oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo terus berjalan kendati sebagian kader dan penyuluh BNK disibukkan kegiatan penggalangan dana korban letusan Gunung Merapi.

Staf penyuluh BNK Sukoharjo, Agus Widanarko mengatakan mulai November ini BNK berturut-turut menggelar penyuluhan di Desa Karakan di Kecamatan Weru serta Kernen dan Carikan di Kecamatan Sukoharjo.

Selain penyuluhan keliling, BNK juga mulai mencari kader untuk penyuluh di setiap kampung yang disinggahi. Tujuannya agar dapat membantu meringankan tugas BNK dalam menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“BNK merasa prihatin pada oknum pejabat Dinas Pendidikan yang tersangkut kasus sabu-sabu. Untuk itu, kami tidak hanya bertekad menyuluh para siswa, ibu-ibu, dan pemuda, namun juga sejumlah guru di sekolah-sekolah,” terang Agus kepada <I>Espos<I>, Jumat (19/11).

hkt

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…