Jumat, 19 November 2010 19:53 WIB Wonogiri Share :

Jumlah pelamar meningkat drastis

Wonogiri (Espos)--Jumlah pendaftar tes seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 melalui jalur online di Kabupaten Wonogiri meningkat drastis dari 169 pelamar pada hari pertama, Selasa (16/11) menjadi lebih dari 3.000 pelamar pada hari keempat, Jumat (19/11).

Sedangkan jumlah berkas yang masuk sebanyak 622 lamaran.

Demikian data yang tercatat di sekretariat penerimaan CPNS yang dibuka Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri di Graha Personalia Sekretariat Daerah (Setda) setempat hingga Jumat siang.

Ditemui wartawan di sekretariat tersebut, Kepala BKD Wonogiri, Rumanti Permanandyah mengungkapkan dengan jumlah pelamar sebanyak itu, tidak ada satu lowongan pun yang tidak ada peminatnya.

“Semua posisi ada pelamarnya meskipun hanya 10-20 orang. Paling banyak pelamarnya adalah posisi guru SD,” ungkap Rumanti.

shs

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…