Jumat, 19 November 2010 23:28 WIB Haji Share :

Debarkasi Solo pangkas jumlah Satgas

Boyolali (Espos)–Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo memangkas jumlah satuan petugas (Satgas) guna pemulangan lebih dari 33.000 jemaah haji Jateng, Yogyakarta, dan Kalimantan Tengah (Kalteng) yang tergabung di Embarkasi Solo.

Jumlah Satgas saat pemulangan berkurang 100 orang dari semula sebanyak 360 orang

Pejabat Humas PPIH Debarkasi Solo, Akhmad Su’aidi, menyebutkan jumlah Satgas tersebut jauh lebih sedikit dibandingkan ketika pemberangkatan. Hal itu karena adanya pengurangan dan bahkan penghapusan sama sekali bidang PPIH yang sudah tidak dibutuhkan pada saat pemulangan jemaah.

“Seperti misalnya bidang konsumsi, nanti tidak ada petugasnya karena memang tidak ada konsumsi untuk jemaah saat kepulangan. Berbeda dengan ketika pemberangkatan, jemaah tak lagi menginap,” ungkapnya ditemui di Sekretariat PPIH Debarkasi Solo di Asrama Haji Donohudan, Jumat (19/11).

try

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…