Jumat, 19 November 2010 10:19 WIB Pendidikan Share :

778 Siswa ikuti LKS

Solo (Espos)–Sekitar 778 siswa dari SMK se-Jateng mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) mulai Jumat (19/11), di beberapa SMK di Solo dan Sragen serta Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS).

Berdasarkan pantauan Espos di SMKN 2 Solo, di lokasi tersebut peserta mengikuti lomba yang berkaitan dengan teknologi komputer misal pembuatan jaringan komputer, Web Design, Auto Cad dan lain-lain.

Salah satu pendamping peserta dari Brebes, Muhammad Irfan menuturkan dari Brebes ada 17 siswa yang mengikuti 17 mata lomba. Kontingen Brebes targetkan bisa meraih juara.

“Sayangnya, sistem seleksi kontingen di Brebes masih menimbulkan kecemburuan karena siswa dari sekolah negeri langsung ditunjuk sementara kalau dari swasta masih harus mengikuti seleksi,” ujar Irfan.

ewt

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….