Soloraya
Kamis, 18 November 2010 - 13:49 WIB

Suami ditangkap Densus 88, isteri tinggalkan rumah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Setelah sang suami yakni Joko Daryono alias Thoyib ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror, Kamis (18/11), isteri Joko sekitar 12.30 WIB meninggalkan rumahnya di Dusun Ngemplak RT 3 RW 1, Desa Gentan, Baki, Sukoharjo.

Isteri Joko  yang belum diketahui namanya tersebut meninggalkan rumah bersama tiga orang anaknya. Menurut keterangan salah satu karyawannya, Sugiman,50. Isteri Joko Daryono akan pergi rumah salah satu kerabatnya di daerah Mangkubumen, Solo untuk menenangkan diri.

Advertisement

Sebelumnya Joko Daryono yang merupakan pengusaha timbangan itu ditangkap Densus 88 sekitar pukul 10.30 WIB di rumahnya Dusun Ngemplak RT 3 RW 1, Desa Gentan, Baki, Sukoharjo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos di lapangan pada sekitar pukul 10.00 WIB Joko bersama sopirnya, Paijo meninggalkan rumah dengan menggunakan mobil box.

Diduga mobil tersebut telah dikuntit anggota Densus 88, sekitar 10 menit berikutnya Joko digiring ke rumahnya oleh empat mobil Densus 88. Tak berapa lama Densus 88 selanjutnya membawa keluar Joko dari rumahnya dengan membawa di antaranya lap top.

Advertisement

hkt

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Joko Daryono
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif