Kamis, 18 November 2010 08:02 WIB Pendidikan Share :

SMA Batik 1 Solo adakan kegiatan Qurban

Solo (Espos)–SMA Batik 1 Solo mengadakan kegiatan Qurban, Rabu (17/11). Kegiatan tersebut dilakukan di halaman sekolah dan dibagikan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Adapun jumlah hewan kurban yakni lima ekor lembu dan 30 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari Guru karyawan dan para siswa serta orang tua siswa.  Koordinator publikasi SMA Batik 1 Solo, Moh Setio Nugroho dalam rilis yang diterima Espos , Rabu mengatakan penyembelihan hewan kurban lembu dilaksanakan di halaman sekolah dan dibagikan masyarakat sekitar.

Sedangkan 18 kambing dibagikan berujud hewan kurban hidup ke sekitar Solo. Sementara 12 kambing disalurkan langsung ke Desa Sukabumi, Kecamatan Cempogo, Kabupaten Boyolali yang merupakan posko pengungsian korban Merapi.

tiw/*

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…