Sport
Kamis, 18 November 2010 - 07:30 WIB

Rossi tak sabar jajal 'bahu baru'

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Getty Images

Getty Images

Advertisement

Milan–Cedera bahu yang sempat mendera Valentino Rossi ternyata lebih parah dari perkiraan. Maka setelah operasi ia jalani dengan sukses, Rossi pun merasa seperti mendapatkan bahu yang baru.

Akibat cedera yang ia dapat saat tengah ber-Motokros sekitar bulan April, Rossi harus melalui musim 2010 dengan penuh perjuangan melawan rasa sakit.

Setelah musim berakhir, Rossi sempat melakukan uji coba dengan Ducati yang akan ia bela musim depan, sebelum akhirnya naik meja operasi untuk memulihkan cedera.

Advertisement

“Aku masih merasakan nyeri, sakit sekali, tapi itu wajar setelah beberapa hari dioperasi,” aku Rossi kepada program TV Striscia la Notizia yang dikutip Autosport dan diberitakan Detiksport, Kamis (18/11).

“Aku sulit untuk tidur, tapi operasinya sukses, semua baik-baik saja. Kini lenganku digantung ke leher, tapi bahuku mestinya akan pulih 100 persen, jadi tinggal menunggu saja,” lanjutnya.

Cedera yang dialami Rossi sendiri ternyata lebih parah dari dugaan sebelumnya dan hal itu baru ketahuan setelah ia berada di rumah sakit. Untungnya semua berjalan sukses dan Rossi pun kini tak sabar untuk kembali beraksi dengan kondisi pulih total.

Advertisement

“Sialnya kondisi bahuku lebih parah dari perkiraan, jadi operasinya berjalan lebih lama dua kali lipat dari seharusnya. Semua otot tendon dan lainnya yang diyakini sedikit cedera, nyatanya benar-benar dalam kondisi parah, jadi kini aku punya bahu baru.”

“Mereka sudah memberikanku bahu yang baru, aku sudah tak sabar untuk mencobanya!” seru Rossi yang musim ini juga mengalami cedera kaki.

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Rossi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif