Kamis, 18 November 2010 12:32 WIB Hukum Share :

Polisi buru perusak Sumber Kencono

Solo (Espos)–Jajaran Polresta Solo masih memburu perusak bus Sumber Kencono yang terjadi awal Oktober kemarin.

Di sisi lain, polisi juga meningkatkan pengawasan di kompleks Terminal Tirtonadi hingga kawasan Jebres. Demikian ditegaskan Kanit Resum, AKP Sutoyo mewakili Kasatreskrim, Kompol Edhei Sulistyo dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Kamis (18/11).

Sejauh ini, polisi sudah memperoleh keterangan sejumlah saksi terkait kronologi kejadian dan ciri-ciri fisik para pelaku. “Belum ada perkembangan. Kami sudah berusaha mencarinya. Semoga, dalam waktu dekat ada titik terang. Guna menghindari kejadian tersebut terulang lagi, kami terus melakukan pengawasan,” tegas dia.

Berdasarkan data yang dihimpun Espos, enam orang tak dikenal
menghadang empat bus Sumber Kencono secara beruntun di Pasar Mebel,Ngemplak, Banjarsari, awal Oktober kemarin. Selain merusak kaca bus, para pelaku juga melukai seorang sopir bus.

pso

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…