Kamis, 18 November 2010 14:40 WIB Wonogiri Share :

Pilkades Baleharjo dianggarkan Rp 15 juta

Wonogiri (Espos)--Warga Desa Baleharjo, Kecamatan Eromoko, Wonogiri dalam waktu lima pekan ke depan akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades), menyusul meninggalnya Kades sebelumnya, Kalijo, akibat kecelakaan lalu lintas, September 2010 lalu. Anggaran senilai Rp 15 juta disiapkan Pemkab untuk keperluan itu.

Camat Eromoko, Tarmanto, kepada wartawan, Kamis (18/11) mengungkapkan pemungutan suara Pilkades Baleharjo telah ditetapkan jadwalnya tanggal 24 Desember mendatang. Untuk itu, pada Jumat (26/11) akan dibentuk panitia pelaksana Pilkades.

“Memang waktunya mepet dan kami harus bekerja maraton. Tapi saya sudah mewacanakan mengenai Pilkades ini sejak sebulan lalu supaya warga desa setempat bersiap-siap. Ternyata sambutan mereka cukup antusias. Saat ini sudah muncul lima nama calon yang didengungkan warga bakal maju,” ungkap Tarmanto.

Tarmanto tidak menyebut nama kelima calon tersebut. Lagipula menurutnya nama-nama itu masih spekulatif, artinya masih sangat mungkin berubah dalam waktu lima pekan ke depan seiring berjalan tahapan Pilkades.

shs

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…