Kamis, 18 November 2010 08:17 WIB Pendidikan Share :

Laziz UNS gelar Kurban Sampai Pelosok

Solo (Espos)–Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh (Laziz) Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar kegiatan Kurban Sampai Pelosok. Kegiatan tersebut mulai digelar Rabu (17/11).

Manajer Umum Laziz UNS, Catur Wibowo dalam rilis yang diterima Espos, mengatakan tahun ini Laziz UNS mendapatkan amanah lebih dari 60 ekor kambing dan dua ekor sapi. Selain di Masjid Nurul Huda UNS, pelaksanaan kurban juga dilakukan di lebih dari 18 daerah pelosok di Boyolali, Karanganyar, Wonogiri, Sragen , Klaten dan Sukoharjo.

“Target acara kurban tahun ini adalah kurban terlaksana sesuai syariah dan lebih bermanfaat. Selain itu dengan adanya Kurban Sampai Pelosok ini, hewan kurban tidak menumpuk di satu titik saja sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat lain yang lebih membutuhkan,” terang Catur.

tiw/*

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…