Kamis, 18 November 2010 08:38 WIB Wonogiri Share :

Kelompok Pengajian Aisyiyah adakan Baksos

Wonogiri (Espos)–Kelompok Pengajian Aisyiyah Kompleks Larangan Indah, Ciledug, Tangerang, Banten menggelar acara bakti sosial (Baksos) berupa penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban kepada warga kurang mampu dan mualaf di wilayah Kecamatan Baturetno dan Giriwoyo, Wonogiri, Rabu (17/11).

Hewan kurban terdiri atas dua ekor sapi dan lima ekor kambing itu, kemarin dibawa oleh delapan anggota kelompok pengajian yang dipimpin Hj Rusda Moraksa itu ke dua desa, yaitu Desa Watuagung, Baturetno dan Desa Selomarto, Giriwoyo.

“Selain membagikan hewan kurban, bakti sosial ini juga akan dilanjutkan dengan pemberian bantuan bagi korban bencana letusan Gunung Merapi di lokasi pengungsian di Yogyakarta. Bakti sosial semacam ini sudah menjadi agenda rutin kelompok pengajian ini,” ungkap salah seorang panitia acara, H Tumin Setiawan kepada Espos, Rabu.

shs

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…