Kamis, 18 November 2010 03:56 WIB Sport Share :

Gol telat Messi, menangkan Argentina 1-0 atas Brasil

Doha–Duel panas antara Argentina dan Brasil di Khalifa International Stadium, Doha, Kamis (18/11), sepertinya akan berakhir imbang. Namun gol telat Lionel Messi di masa injurytime membuat Argentina unggul 1-0 atas Brasil.

Duel dua kekuatan sepakbola Amerika Latin ini memang berlangsung seru. Permainan terbuka dan aksi berbalas serangan mewarnai duel dua negara bebuyutan ini sehingga melahirkan banyak peluang.

Brasil mengandalkan serangan lewat aksi trisulanya Ronaldinho, Neymar dan Robinho. Sedangkan Argentina memanfaatkan Kelincahan Messi dan Angel Di Maria yang menopang Gonzalo Higuain.

Hingga pertandingan memasuki menit 90, kedudukan masih sama kuat 0-0. Namun Messi akhirnya menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol di masa injury time dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Gol ini tercipta saat Messi berhasil meneruskan umpan pemain pengganti, Ezequiel Lavezzi, sebelum akhirnya merangsek ke kotak penalti dan menaklukkan kiper Brasil, Victor. Skor ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.vivanews.com

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…