Kamis, 18 November 2010 17:53 WIB Sukoharjo Share :

Berkas kasus Jagal Kartasura dikembalikan

Sukoharjo (Espos)–Berkas acara pidana (BAP) kasus jagal Kartasura dengan tersangka Yulianto, dikembalikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo kepada penyidik kasus dari Polres Sukoharjo.

Pengembalian berkas itu diikuti petunjuk jaksa kepada penyidik untuk menyertakan keterangan saksi yang lebih mendalam. Kasi Pidum Kejari Sukoharjo, Radot Pasaribu mengatakan BAP itu dikirim ke Polres Selasa (16/11) lalu. Radot mengatakan keterangan saksi yang disertakan penyidik dalam BAP dinilai belum menjelaskan niat tersangka.

“Petunjuk yang kami kirim berisi permintaan pendalaman atau penggalian keterangan saksi. BAP belum menjelaskan niat tersangka,” urainya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (18/11) siang.

Penggalian lebih lanjut keterangan saksi itu, jelasnya, diminta oleh jaksa mengingat dugaan kasus pembunuhan menyangkut nyawa enam korban. Dia mengatakan enam dugaan kasus pembunuhan itu berbeda-beda. “Dalam enam kasus itu perlu dijelaskan dengan keterangan saksi, mana yang pembunuhan sebagai niat dan mana yang pembunuhan sebagai akibat,” tambahnya.

m85

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…