Kamis, 18 November 2010 11:56 WIB Issue Share :

Ariel siap hadapi sidang perdana

Bandung–Sidang kasus mantan vokalis Peterpan Nazriel Irham alias Ariel digelar pada Senin (22/11) mendatang. Ariel siap menghadapi sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

“Ariel sudah siap saat sidang pertama nanti. Sementara tim pengacara akan menyiapkan eksepsi atau keberataan dalam sidang itu,” jelas Afrian Bondjol, salah satu pengacara Ariel, saat dihubungi via ponsel, Kamis (18/11).

Menurut Afrian, agenda sidang perdana itu yakni pembacaan dakwaan dan eksepsi dari tim kuasa hukum Ariel. “Yang kami siapkan itu eksepsi soal ketidakjelasan jaksa dalam dakwaannya,” tutur pria yang akrab disapa Boy ini.

Terkait soal pengamanan Ariel saat berangkat dari Rutan Kebon Waru hingga pelaksanaan sidang di PN Bandung, Afrian menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Kami tidak meminta pengwalan ketat, ya biasa saja. Persoalan keselamatan dan keamanan Ariel kan ada di pihak keamanan,” terang Afrian.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…