The Virgin (Fakhmi/Detikhot) The Virgin (Fakhmi/Detikhot)
Rabu, 17 November 2010 13:17 WIB Issue Share :

The Virgin kapok syuting sampai pagi

The Virgin (Fakhmi/Detikhot)

The Virgin (Fakhmi/Detikhot)

Jakarta–Personel The Virgin, Mitha dan Dara untuk kali pertama terjun ke dunia akting lewat film Penganten Sunat. Meski senang, keduanya merasa kapok juga karena harus syuting sampai pagi.

“Kalau nyanyi kan kita menunggu lima menit, habis nyanyi pulang. Kalau ini dari pagi ketemu pagi, itu yang bikin kapok,” jelas Mitha personel The Virgin yang berpenampilan tomboy itu saat ditemui di pemutaran Penganten Sunat di FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (16/11) malam.

Dalam film yang juga dibintangi Amink itu, Mitha berperan sebagai Bini. Dikisahkan Bini sosok perempuan tomboy yang diam-diam naksir Japra (Amink). Namun ternyata Japra lebih menyukai Srimpi (Dara).

Kali pertama main film, Mitha dan Dara pun banyak belajar. Mereka kerap berdiskusi dengan sesama bintang Penganten Sunat lainnya. “Susah ya. Kita masih kaget dengan hal-hal baru, masih kagok,” jelas Dara.

Bermain dalam film garapan Rako Prijanto itu, Dara mengaku tidak semua adegan dilakoninya sendiri. Ada beberapa adegan yang seharusnya ia lakukan diganti oleh orang lain.

“Adegan yang seksi-seksi diganti. Seperti yang di kolam renang itu, yang terjunnya bukan aku,” ujar dara kelahiran Tasikmalaya, 9 Agustus 1991 itu.

Setelah Penganten Sunat, Dara maupun Mitha belum terpikir untuk membintangi film lagi. Keduanya sepertinya lebih memilih konsentrasi di karir bermusik mereka. “Kalau main lagi mungkin nanti-nanti saja,” kata Dara. “Satu atau dua tahun lagi baru main lagi,” tambah Mitha.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…