Rabu, 17 November 2010 15:27 WIB Hukum Share :

Polisi tingkatkan pengawasan di kompleks Pasar Klewer

Solo (Espos)–Jajaran Polsek Pasar Kliwon meningkatkan pengawasan pengamanan di kompleks Pasar Klewer dalam beberapa hari terakhir. Peningkatan pengamanan tersebut difungsikan untuk memberikan kenyamanan kepada para penjual dan pembeli dari aksi pemalakan sejumlah preman.

Menurut Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Sis Raniwati mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana keberadaan Pasar Klewer merupakan salah satu icon Kota Solo. Sehingga, sudah sewajarnya pola pengamanan mulai ditingkatkan.

“Beberapa hari yang lalu ada juga laporan dari penjual yang mengeluhkan adanya aksi pemalakan. Awalnya, para pemalak ini berpura-pura minta uang sekadarnya. Tapi, terkadang ada yang memaksa juga. Agar aksi itu tidak berlanjut lagi, saya sudah instruksikan anggota untuk terus meningkatkan pengawasan,” tegas dia saat ditemui Espos, Senin (15/11).

pso

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…