Ariel (Baban/Detikhot) Ariel (Baban/Detikhot)
Rabu, 17 November 2010 17:45 WIB Issue Share :

Dipenjara, Ariel tak lupa berkurban

Ariel (Baban/Detikhot)

Ariel (Baban/Detikhot)

Jakarta–Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, mantan vokalis Peterpan, Ariel merayakan Idul Adha di penjara. Ariel pun tidak lupa untuk berkurban.

“Saya memastikan dia berkurban. Paling di Kebon Waru. Kalau memang di rumahnya mungkin dia ngasih dana buat berkurban,” jelas kuasa hukum Ariel, Boy Arfian Bondjol saat dihubungi wartawan melalui telepon Rabu (17/11).

Sama seperti penghuni rutan lainnya, tadi pagi kekasih Luna Maya itu juga melaksanakan salat Idul Adha. Ia salat di masjid yang ada di halaman Rutan Kebon Waru, Bandung.

Meski sudah lebih dari dua minggu berada di rutan, kehadiran Ariel tetap saja jadi pusat perhatian. Tidak sedikit penghuni rutan yang ingin bersalaman dengannya.

Ariel ada di Rutan Kebon Waru sejak 20 Oktober 2010. Ayah satu anak itu akan menjalani sidang perdana atas kasus video pornonya pada 22 November 2010.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…