News
Rabu, 17 November 2010 - 16:34 WIB

Ba'asyir rayakan Idul Adha sesuai waktu wukuf di Arafah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Pimpinan Jamaah Anshorut Tauhid, Abu Bakar Ba’asyir yang mendekam di tahanan Bareskrim ternyata sudah merayakan Idul Adha kemarin. Alasannya, Ba’asyir mengacu pada waktu wukuf di Arafah.

“Karena ikut waktu di Arafah,” ujar asisten pribadi Ba’asyir, Hasyim Abdullah, yang ditemui usai mengantarkan makanan untuk Ba’asyir, di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

Advertisement

Hasyim juga mengatakan dirinya baru saja mengantarkan makanan kesukaan Ba’asyir, yaitu nasi kebuli. “Hari ini minta dibawakan nasi kebuli dan daging kambing,” katanya.

Lebih lanjut Hasyim juga menceritakan, kemarin Ba’asyir menjadi imam Salat Idul Adha, setelah sebelumnya meminta izin kepada Bareskrim. “Ustad jadi imam. Setelah sebelumnya izin dulu ke Bareskrim dan disetujui,” jelasnya.

Ada sekitar 10 orang yang menjadi jamaah Ba’asyir kemarin. Salah satu jamaah Ba’asyir kemarin, lanjut Hasyim adalah terdakwa kasus L/C Fiktif Bank Century, Misbakhun. “Jamaah 10 orang, ada Misbakhun juga,” katanya.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Abu Bakar Ba'asyir
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif