Rabu, 17 November 2010 06:58 WIB Solo Share :

91 Anak ditimbang Posyandu Joyosuran

Solo (Espos)–Sebanyak 91 anak terdiri 25 bayi dan 66 anak bawah lima tahun (Balita) menjalani penimbangan berat badan dan pemberian makanan tambahan (PMT) di Posyandu Balita Wijaya Kusuma RW X Joyosuran, Pasar Kliwon, Senin (15/11) siang.

Kegiatan untuk mengetahui tumbuh kembang dan gizi anak itu dihelat di kediaman warga RT 4/RW X Joyosuran. Penimbangan dipimpin Ketua Posyandu Wijaya Kusuma, Ny Budi Margono dan dihadiri petugas Puskesmas Gajahan, Sri Mintarsi. Penimbangan badan anak juga dilakukan di Posyandu Balita Dahlia di RW XI dipimpin Srimulyani Pundiono.

37 Anak Balita mengikuti penimbangan itu. Penjelasan itu disampaikan Kasi Tata Pemerintahan Joyosuran, Hariyosenon kepa Espos Selasa (16/11).

kur

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…