Sport
Selasa, 16 November 2010 - 12:31 WIB

Terry bisa absen bulanan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London--Lini belakang Chelsea akan kehilangan pilar utamanya dalam jangka waktu yang belum bisa diketahui.

Cedera yang dialami John Terry ternyata lebih parah dari yang diprediksi dan dia bisa absen sampai berbulan-bulan.

Advertisement

Terry absen bermain saat Chelsea dihajar Sunderland 0-3 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Sang kapten mengalami cedera pada otot lutut kanan beberapa hari sebelumnya.

Cedera yang dialami Terry tersebut ternyata sudah dia rasakan sejak akhir musim lalu. Awalnya rasa sakit dari cedera itu bisa dilupakan Terry begitu saja, namun belakangan itu mulai sangat mengganggu.

“Itu sudah sampai pada titik di mana saya sudah tak tahan lagi. Saya sebelumnya bisa melaluinya karena adrenalin yang didapat saat bertanding membuat saya bisa melupakan rasa sakit itu. Tapi sekarang saya tak punya pilihan lagi. Setelah bertanding saya merasa kesakitan dan tak bisa tidur sama sekali,” papar Terry di TheSun.

Advertisement

Malang buat Terry, hingga kini tim medis Chelsea belum bisa memberi jawaban pasti akan cedera yang didapat pemainnya itu. Pesepakbola 29 tahun itupun mengaku khawatir akan absen hingga berbulan-bulan.

“Saya tahu kalau saya tak akan bermain menghadapi Birmingham di Hari Sabtu, tapi setelah itu juga belum ada petunjuk. Bisa mingguan, bisa juga bulanan,” tuntas dia.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Absen Terry
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif