Selasa, 16 November 2010 15:22 WIB News Share :

Susno siap jadi saksi kasus Gayus 'kabur' dari tahanan

Jakarta — Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji bersedia menjadi saksi atas kasus ‘kaburnya’ Gayus Tambunan dari tahanan. Meski Susno mengaku tidak tahu menahu soal perginya Gayus dari tahanan.

“Saya tidak melihat, tidak menyaksikan, jadi tidak bisa jadi saksi. Tapi kalau mau tetap dijadikan saksi ya enggak apa-apa, yang tahu kan penyidik,” kata Susno di sela-sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Selasa (16/11).

Susno mengaku ruang selnya berada jauh dari ruang tahanan Gayus. Dia juga mengaku hanya bertemu Gayus saat salat waktu Lebaran.

“Kalau penyidik mau jadikan saya saksi ya terserah,” ucapnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan menegaskan bahwa Susno dan Kombes Wiliardi Wizar menjadi saksi kasus kaburnya Gayus dari tahanan. Pemeriksaan juga terkait informasi dari Kompol Iwan bahwa Susno dan Wiliardi juga keluar tahanan.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…