Selasa, 16 November 2010 14:00 WIB Solo Share :

Rabu, Pemkot selenggarakan salat Ied di dua lokasi

Solo (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dan Kantor Kementerian Agama setempat akan menyelenggarakan salat Idul Adha di dua lokasi, Rabu (17/11).

Pertama, salat Ied (Idul Adha-red) akan bertempat di Halaman Kompleks Balaikota Solo dan lokasi kedua di Stadion R Maladi (Sriwedari) Solo.

Pelaksanaan salat Ied di Halaman Kompleks Balaikota Solo akan dipimpin oleh Imam Masjid Al Husto Mangkunegaran Solo, Mohammad Toha Mustofa Al Hafidz dan Prof Dr Rafiq Karsidi selaku khatib.

Sementara di Stadion R Maladi, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Karomah, KH Shofwan akan bertindak sebagai imam sekaligus khatib. Salat di masing-masing lokasi akan dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Kepala Kantor Kemenag Kota Solo Drs H Ahmad Nasirin MAg mengemukakan seusai pelaksanaan salat Ied di Halaman Kompleks Balaikota Solo, Pemkot juga akan mengadakan penyembelihan hewan kurban dan membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar. Pada Rabu besok, Pemkot dan Kantor Kemenag Solo akan menyembelih enam sapi.

“Sebagian hewan kurban juga akan kami bagikan kepada para korban bencana Gunung Merapi di wilayah Boyolali dan sebagian kecil Klaten,” ujar Ahmad ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Selasa (16/11).

sry

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Di Kampus Undip Semarang, Jokowi Buka-Bukaan soal Ambisinya…

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang dimanfaatkannya untuk buka-bukaan soal ambisinya. Solopos.com, SEMARANG — Presiden Joko Widodo mengaku tidak mempermasalahkan jika ada pihak-pihak yang menyebutnya terlalu ambisius, terutama dalam menetapkan target proyek infrastruktur, termasuk pembangunan…