Selasa, 16 November 2010 19:27 WIB Internasional Share :

Pangeran William resmi tunangan dan menikah tahun 2011

Jakarta–Pangeran William telah bertunangan dengan kekasihnya Kate Middleton sejak Oktober 2010 lalu. Kerajaan Inggris pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pertunangan sejoli yang dilakukan di Kenya, Afrika Timur, itu.

Dilansir People, Selasa (16/11), dalam pernyataan resminya pihak Kerajaan Inggris menyatakan setelah pertunangan itu William dan Kate akan menikah di Musim Semi atau Panas 2011. Pernikahan mereka akan digelar di London. Detail mengenai pernikahan itu akan diumumkan lebih lanjut.

Ratu Inggris Elizabeth II sudah mengetahui pertunangan dan rencana pernikahan William-Kate itu. Putra Pangeran Charles dan almarhum Putri Diana tersebut juga sudah minta restu pada ayah kekasihnya.

Setelah menikah rencananya pangeran berusia 28 tahun itu akan tinggal di North Wales. Kakak Pangeran Harry itu juga akan tetap bekerja di Royal Air Force.

Kabar bahagia mengenai pernikahan William dan Kate ini seolah menjawab gosip yang selama ini terus beredar. Hubungan keduanya kerap dikabarkan retak dan tersambung lagi. Sejoli itu sudah menjadi sepasang kekasih selama hampir delapan tahun. Kate Middleton adalah teman kuliah William di Universitas St Andrews.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…