Selasa, 16 November 2010 05:25 WIB Sport Share :

Kamis, Persis di-launching

Solo (Espos)--Skuat Persis Solo berikut susunan manajemen terbarunya siap diresmikan sehari sebelum tim ini menjalani laga perdananya di kompetisi Divisi Utama musim 2010/2011.

Launching skuat Laskar Samber Nyawa, julukan Persis, dijadwalkan digelar di Pendapi Gede Balaikota Solo, Kamis (18/11) siang.

Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku launching timnya memang digelar H-1 sebelum mengawali debutnya dengan menghadapi Perseman Manokwari di Stadion Manahan, Jumat (19/11).

Hal ini tidak lain, sebagai salah satu strategi untuk lebih mematangkan persiapan launching dan meminta dukungan segenap masyarakat Solo kepada Persis.

“Kami akan meminta izin terlebih dulu kepada Pak Wali untuk mengelar launching di Pendapi Gede Balaikota. Alasan di launching Kamis, tak lain untuk lebih mematangkan persiapan dan melakukan promosi kepada masyarakat bahwa Persis akan bertanding Jumatnya di Manahan. Kami berharap dukungan sepenuhnya dari masyarakat Solo kepada Persis saat menghadapi Perseman nanti,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Solo tersebut kepada Espos, Senin (15/11).

Pada kesempatan itu, akan diperkenalkan seluruh skuat Persis berikut ofisial tim yang akan berkiprah di kompetisi musim ini. Selain para pemain dan ofisial, dalam kesempataan tersebut juga akan dilantik Haryanto “Gareng” yang menjabat sebagai Manajer Persis yang baru, menggantikan Yosca Herman Sudrajad.

Selanjutnya, Rudy menambahkan, dengan peresmian yang terbilang mepet tersebut, ia berharap para pemain akan lebih terpompa semangatnya saat menjalani laga.

m89

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…