Senin, 15 November 2010 05:54 WIB Sport Share :

Uji coba Timnas di Solo batal

Solo (Espos)--Agenda uji coba Timnas Indonesia menghadapi Timnas Hong Kong dan China Taipei yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada 21 dan 23 November dibatalkan.

Pembatalan tersebut terkait adanya kekhawatiran dari pihak Timnas Hong Kong maupun China Taipei akan adanya bencana erupsi Gunung Merapi yang tak kunjung reda.

Ketua panitia pelaksana pertandingan Persis Solo, Paulus Haryoto selaku penanggung jawab seluruh laga yang digelar di Stadion Manahan mengatakan, pihak lawan tidak mau mengambil resiko dengan bencana erupsi Merapi yang sewaktu-waktu bisa mengganggu penerbangan.

Oleh sebab itu, mereka pun memutuskan untuk membatalkan rencana menjajal Timnas Indonesia di Manahan.

“Gangguan abu vulkanik dari erupsi Merapi sering kali mengganggu aktifitas penerbangan di Bandara Adi Soemarmo. Atas kenyataan ini, pihak Hong Kong maupun China Taipe mengaku khawatir atas ancaman ini dan membatalkan laga tersebut,” ujarnya saat dijumpai Espos di Balai Persis, Sabtu (13/11) malam.

m89

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…