Senin, 15 November 2010 18:43 WIB Ekonomi Share :

Shinyoku raih penghargaan Rekor Bisnis

Jakarta (Espos)–Produsen Lampu Hemat Energi (LHE) Shinyoku meraih penghargaan Rekor Bisnis bagi barang produksi dalam negeri untuk kategori LHE yang paling inovatif dalam pengembangan produk dalam acara yang digelar di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (3/11).

Shinyoku menjadi pelopor LHE dengan inovasi tabung dan <I>ballast<I> terpisah atau yang disebut dengan LHE varian Transformer.

Direktur Marketing PT Ningbo Global Lamp, Rickyawan Hartono, mengatakan penghargaan ini sekaligus mengukuhkan kepercayaan konsumen kepada LHE Shinyoku setelah beberapa waktu lalu Shinyoku juga meraih Most Recommended Brand dan Super Brand.

“Namun di sisi lain kami juga harus bisa mempertahankan prestasi ini dengan terus meningkatkan kualitas produk Shinyoku,” ujarnya dalam siaran pers kepada Espos, Senin (15/11).

m92

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…