Senin, 15 November 2010 04:31 WIB Sport Share :

Selasa, kiper Solo FC tiba

Solo (Espos)–Kiper Solo FC asal Australia, Aleks Vrteski pada Selasa (16/11) dijadwalkan tiba di Solo.

Manajer Solo FC, Abraham “Bram” Turangan mengatakan kiper bertinggi badan 194 nantinya akan menjadi satu dari empat pemain asing Solo FC.

“Sebenarnya sekarang sudah ada di Jakarta. Tetapi nanti dia rencananya baru akan ke Solo pada Selasa yang akan datang,” terang Bram, Sabtu (13/11).

Menurut Bram selain Aleks, tim yang dipersiapkan untuk terjun di Liga Primer Indonesia (LPI) ini juga akan memperkenalkan sejumlah pemain lokal lainnya. Bram berharap sejumlah pemain lokal yang dibidiknya telah siap sehingga latihan skuatnya bisa segera dimulai.

Karena pihaknya juga mengaku telah menyanggupi undangan pertandingan pada salah satu turnamen di Selangor, Malaysia. Rencananya turnamen itu akan melibatkan empat tim yaitu Solo FC, tim asal Thailand, tim asal Kamboja dan tuan rumah.

“Pertandingan itu digelar dengan sistem home tournament. Semula turnamen itu akan digelar pada 22 November. Tetapi karena kami belum siap maka kami minta pertandingan diundur pada 22 Desember dan ternyata disetujui,” ungkap Bram.

ian

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…