News
Senin, 15 November 2010 - 09:31 WIB

Polisi masih rahasiakan 'M', penyewa kamar pria mirip Gayus

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Inisial M masih disimpan rapat oleh polisi. M adalah saksi penting pria mirip Gayus Tambunan karena dia tercatat menyewa kamar Hotel Westin, Nusa Dua, Bali.

“Itu salah satu materi penyelidikan. Dan sesuai dengan ketentuan UU penyelidikan itu hanya bisa diungkap di persidangan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga Ana saat dihubungi, Senin ( 15/11) saat ditanya siapakah M itu.

Advertisement

Menurut Untung, saat ini tim penyelidik masih terus berusaha untuk mengorek informasi tentang benar tidaknya pria mirip Gayus yang sedang menyaksikan tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 adalah terdakwa penggelapan kasus pajak tersebut.

“Semua tentang kabar-kabar itu sedang didalami oleh penyidik,” ujar Untung.

Sebelumnya Kapolda Bali Irjen Polisi Hadiatmoko mengatakan bahwa pria mirip Gayus yang tertangkap kamera wartawan Kompas, Agus Susanto, menginap di hotel bintang lima tersebut dengan penyewa kamar berinisial M.

Advertisement

“Pakai nama yang lain, tapi kepastiannya belum bisa disampaikan. Inisial M,” ujar Hadiatmoko, Minggu kemarin.

Apakah M adalah Milana Anggraeini? Hotel Westin akhir pekan lalu telah menyangkal ada nama istri Gayus di daftar tamunya. Milana juga menyangkal pergi ke Bali dan nonton tenis pada Jumat, 5 November.

Sementara itu, Kabareskrim Komjen Ito Sumardi menyatakan, Gayus sudah tidak ada di selnya pada Rabu (3/11). Dia marah besar setelah mengetahui Gayus pergi, dan memerintahkan tembak di tempat bila Gayus tak segera balik. Pada Minggu (7/11), Gayus ditemukan di rumah mewahnya di Kelapa Gading dan dikembalikan polisi ke selnya di Rutan Brimob Kelapa Dua, Depok.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Gayus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif