Senin, 15 November 2010 19:25 WIB Ekonomi Share :

Karyawan dan pelanggan Alfamart peduli Merapi

Solo (Espos)--Karyawan dan pelanggan jaringan waralaba minimarket di Indonesia, Alfamart, menyumbangkan bantuan untuk korban bencana Merapi.

Penyerahan bantuan berupa pakaian, masker, makanan serta suplai kebutuhan sehari-hari diserahkan di dua titik pengungsian di kantor Kecamatan Muntilan pada Rabu (10/11) dan di pendapa kantor Kabupaten Klaten serta Boyolali, Kamis (11/11).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh perwakilan karyawan Alfamart dikoordinasi oleh Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sumber Alfaria Trijaya, Fathurrahman serta Deputy Branch Manager (DBM) Alfamart Cabang Klaten, Andon Swasono.

Corporate Communications Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Choirullah, mengatakan pihaknya bersama pelanggan turut prihatin dan berempati atas kondisi para pengungsi Merapi sekarang.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” tuturnya dalam rilis kepada Espos, Senin (15/11).

m92/*

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…