Rio, Sabria (Ichsan/Detikhot) Rio, Sabria (Ichsan/Detikhot)
Senin, 15 November 2010 08:03 WIB Issue Share :

Istri hamil, Rio Febrian kurangi main

Rio, Sabria (Ichsan/Detikhot)

Rio, Sabria (Ichsan/Detikhot)

Jakarta–Istri penyanyi Rio Febrian, Sabria Kono kini tengah hamil enam bulan. Sejak istrinya hamil, Rio mengaku ia mengurangi kegiatannya main setelah bekerja.

Hal tersebut karena Sabria tidak bisa jauh-jauh dari Rio. Entah kenapa sejak berbadan dua, bintang Tawa Sutra itu akan merasa pusing jika sang suami tidak berada di dekatnya.

“Dia ngidamnya gue,” ujar Rio seraya tertawa. Ia ditemui bersama Sabria usai tampil di konser amal Senandung Untuk Negeri di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Minggu (13/11) malam.

Meski sang istri jadi merasa terikat dengannya, pelantun Jenuh itu tidak merasa terkekang. “Gue ngejalanin senyantai mungkin dan nggak ada yang berubah karena harus dibiasain juga seperti itu. Tapi memang untuk mainnya dikurangi. Kalo gue nyanyi udah, ya gue pulang,” tuturnya.

Menjelang kelahiran anaknya, Rio antusias sekaligus deg-degan. Ia juga merasa naluri kebapakannya mulai muncul. “Dia bapak siaga, siaga penuh, nemenin terus,” ujar Sabria.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…