News
Senin, 15 November 2010 - 07:02 WIB

Empat menteri tinjau perkembangan Wasior

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manokwari–Empat menteri akan mengunjungi lokasi banjir bandang di Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat hari ini. Mereka akan melihat perkembangan evakuasi dan pembangunan di kota yang diterjang banjir empat Oktober lalu.

“Meninjau perkembangan disana. Rehabilitasi, pembangunan huntara (hunian sementara), dan rencana penetapan relokasi hunian,” ujar Kepala Pusat Komunikasi Kementerian Perhubungan Bambang Ervan di Manokwari, Papua Barat (15/11).

Advertisement

Empat menteri itu adalah Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Perumahan Rakyat Suharso Manoarfa dan Menteri Perhubungan Freddy Numberi.

Empat menteri tersebut tiba di Manokwari Minggu (14/11) pukul 15.00 WIT disambut oleh Wakil Gubernur Papua Barat Rahimin Katjon dan Pangdam Cendrawasih Brigjen TNI Erfi Triassunu. Rencananya mereka meninjau perkembangan pembangunan hunian sementara dan akan menetapkan lokasi relokasi hunian warga.

Banjir bandang yang menerjang Wasior menewaskan lebih dari seratus orang. Banjir ini pun menghancurkan infrastruktur kota tersebut.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Wasior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif