Senin, 15 November 2010 07:02 WIB News Share :

Empat menteri tinjau perkembangan Wasior

Manokwari–Empat menteri akan mengunjungi lokasi banjir bandang di Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat hari ini. Mereka akan melihat perkembangan evakuasi dan pembangunan di kota yang diterjang banjir empat Oktober lalu.

“Meninjau perkembangan disana. Rehabilitasi, pembangunan huntara (hunian sementara), dan rencana penetapan relokasi hunian,” ujar Kepala Pusat Komunikasi Kementerian Perhubungan Bambang Ervan di Manokwari, Papua Barat (15/11).

Empat menteri itu adalah Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Perumahan Rakyat Suharso Manoarfa dan Menteri Perhubungan Freddy Numberi.

Empat menteri tersebut tiba di Manokwari Minggu (14/11) pukul 15.00 WIT disambut oleh Wakil Gubernur Papua Barat Rahimin Katjon dan Pangdam Cendrawasih Brigjen TNI Erfi Triassunu. Rencananya mereka meninjau perkembangan pembangunan hunian sementara dan akan menetapkan lokasi relokasi hunian warga.

Banjir bandang yang menerjang Wasior menewaskan lebih dari seratus orang. Banjir ini pun menghancurkan infrastruktur kota tersebut.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…