Senin, 15 November 2010 18:16 WIB Wonogiri Share :

BKD mulai terima pendaftaran CPNS

Wonogiri (Espos)--Badan Kepegawaian Daerah (BKD) secara resmi akan mulai menerima pendaftaran peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), Selasa (16/11).

Pendaftaran ditutup Kamis (25/11). Perangkat komputer untuk pendaftaran secara online dan seluruh personel BKD disiapkan untuk memeriksa berkas pendaftaran.

Sebagaimana tahun sebelumnya, pada proses pedaftaran tahun ini, tidak akan ada kesempatan untuk melengkapi berkas yang tidak lengkap.

Semua berkas hanya akan dimasukkan dalam dua kategori, yaitu memenuhi syarat (MS) dan tidak memenuhi syarat (TMS), sehingga pendaftar diharapkan memasukkan berkas persis seperti yang disyaratkan.

“Beberapa hal yang sering menyebabkan berkas dinyatakan tidak memenuhi syarat adalah legalisir ijazah hasil scan, bukan tanda tangan basah. Jika berkasnya tidak memenuhi syarat, komputer akan langsung menolak pendaftaran ulang,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Rumanti Permanandyah, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (15/11).

shs

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…