Soloraya
Senin, 15 November 2010 - 18:16 WIB

BKD mulai terima pendaftaran CPNS

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Badan Kepegawaian Daerah (BKD) secara resmi akan mulai menerima pendaftaran peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), Selasa (16/11).

Pendaftaran ditutup Kamis (25/11). Perangkat komputer untuk pendaftaran secara online dan seluruh personel BKD disiapkan untuk memeriksa berkas pendaftaran.

Advertisement

Sebagaimana tahun sebelumnya, pada proses pedaftaran tahun ini, tidak akan ada kesempatan untuk melengkapi berkas yang tidak lengkap.

Semua berkas hanya akan dimasukkan dalam dua kategori, yaitu memenuhi syarat (MS) dan tidak memenuhi syarat (TMS), sehingga pendaftar diharapkan memasukkan berkas persis seperti yang disyaratkan.

“Beberapa hal yang sering menyebabkan berkas dinyatakan tidak memenuhi syarat adalah legalisir ijazah hasil scan, bukan tanda tangan basah. Jika berkasnya tidak memenuhi syarat, komputer akan langsung menolak pendaftaran ulang,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Rumanti Permanandyah, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (15/11).

Advertisement

shs

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif