Senin, 15 November 2010 02:03 WIB Tak Berkategori Share :

Beras cadangan pemerintah dikeluarkan

Solo (Espos)--Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre III Surakarta telah mengeluarkan beras cadangan pemerintah tahun 2010, memenuhi permintaan dua kabupaten yang terkena dampak bencana Merapi, yakni Klaten dan Boyolali.

Kepala Bulog Subdivre III Surakarta, Tri Fajaryanto, menyampaikan beras cadangan telah dikeluarkan untuk pemerintah Kabupaten Klaten sebanyak 74 ton, sementara Boyolali 40 ton.

“Kedua kabupaten itu telah meminta kepada kami agar beras cadangan segera dikeluarkan sebagai tanggap darurat bencana. Semestinya, kedua kabupaten itu punya jatah masing-masing 100 ton. Tetapi, permintaannya baru 74 ton untuk Klaten dan 40 ton untuk Boyolali,” tutur Tri, kepada Espos, Minggu (14/11).

Menurutnya, kedua kabupaten itu belum berencana mengajukan untuk menghabiskan beras cadangan yang mereka miliki, karena saat tanggap bencana kemarin juga mendapat tambahan bantuan dari Gubernur Jateng, masing-masing 50 ton.

haw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…