Senin, 15 November 2010 22:14 WIB Sragen Share :

Bantu korban Merapi, Pakasa gelar atraksi reog

Sragen (Espos)--Sejumlah seniman yang tergabung dalam Paguyuban Kawula Keraton Surakarta Hadiningrat (Pakasa) Cabang Sragen menggelar atraksi reog Ponorogo untuk menggalang dana bagi korban bencana di sekitar Pasar Kota Sragen, Senin (15/11).

Sejumlah anggota Pakasa di bawah pimpinan KRA Rawuh S Adiningrat bakal menggelar atraksi tersebut selama dua hari, yakni di Pasar Kota Sragen dan di Pasar Tangen. Mereka menghimpun dana dengan mengedarkan kardus infak bertuliskan bantuan untuk korban Merapi.

Sekretaris Pakasa Cabang Sragen KRT Sriwahono Hadinagoro saat ditemui wartawan, Senin kemarin, mengungkapkan, Pakasa merasa terketuk hatinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita di sekitar Merapi.

Berapa pun hasilnya dalam penggalangan dana ini, kata dia, bakal disalurkan sendiri ke lokasi pengungsian korban bencana Merapi.

“Bantuan bakal disalurkan Jumat (19/11) oleh pengurus Pakasa sendiri ke lokasi pengungsian di sekitar Merapi,” tandasnya.

trh

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…