Minggu, 14 November 2010 19:30 WIB Sukoharjo Share :

Yayasan Makarima lantik pengurus jamiyyah

Sukoharjo (Espos)--Yayasan Makarima melantik pengurus Jamiyyah KB/TK Al Azhar 28 Solo Baru periode tahun 2010/2011 dan pengurus Jamiyyah SMP Islam Al Azhar 21 Solo Baru periode tahun 2010/2012, Sabtu (13/11), di Aula Al Azhar Solo Baru, Sukoharjo.

Koordinator Humas SMP Islam Al Azhar 21 Solo Baru, Evy Sofia, S.Psi menuturkan acara pelantikan dihadiri segenap pengurus Yayasan Makarima, jajaran pimpinan KB/TK, SD dan SMP Al Azhar Solo Baru, serta tamu undangan lainnya.

“Pengurus Jamiyyah merupakan perwakilan dari wali murid yang akan bermitra dengan sekolah untuk kemajuan pendidikan,” ujar Evy pada rilis yang diterima Espos, Minggu (14/11).

Dikemukakan Evy, pada acara itu diadakan pembacaan ikrar pengurus jamiyyah baru dan sambutan ketua jamiyyah baru yang diwakili oleh Drs Bambang Margono, MM sebagai Ketua Jamiyyah SMP Islam Al Azhar 21 Solo Baru.

nad/*

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…