Minggu, 14 November 2010 16:26 WIB Hukum Share :

Warga Kartasura jadi korban pencurian

Solo (Espos)–Yuni Widiastuti, 30, warga Sidomulyo, Makamhaji, Kartasura menjadi korban pencurian saat berolahraga di kompleks Stadiun Manahan, Minggu(14/11).

Akibat kejadian tersebut, korban pencurian menderita kerugian
material senilai Rp 3,5 juta. Berdasarkan informasi di Polresta Solo, awalnya korban dengan temannya bernama Fransiska, 20, berolahraga pagi di Stadiun Manahan. Saat itu, korban menitipkan barang di tas milik Fransiska.

Selama berolahraga, tas tersebut dibawa oleh Fransiska. Namun, keduanya kaget ketika beristirahat dan hendak mengambil uang di dalam tas. Waktu tas dibuka, kondisi tas sudah sobek dan sejumlah barang-barang berharga di dalamnya, seperti emas 10 gr, STNK, Ponsel Esia, dan uang Rp 200.000 hilang. Usai kejadian, keduanya melapor ke petugas kepolisian. Sejauh ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polresta Solo.

pso

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…