Dave, Shandy (Komario/detikhot) Dave, Shandy (Komario/detikhot)
Minggu, 14 November 2010 12:20 WIB Issue Share :

Shandy Aulia batal menikah

Dave, Shandy (Komario/detikhot)

Dave, Shandy (Komario/detikhot)

Jakarta–Aktris Shandy Aulia akhirnya membatalkan rencana pernikahannya dengan anak bungsu Agung Laksono, Dave Laksono. Padahal, pasangan itu sebelumnya sudah bertunangan.

“Saya dengan Dave memang sudah berakhir, kita memutuskan untuk sendiri-sendiri dulu,” ujar bintang film Eiffel I’m in Love itu saat ditemui usai menghadiri acara resepsi pernikahan Okan Cornelius dan Viviane di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (13/11).

Dave resmi melamar bintang sinteron Inayah itu pada 23 Juni 2010, bertepatan dengan Ultah Shandy yang ke-23. Saat itu, Shandy mengaku siap menikah di usianya yang masih muda.

Shandy mengungkapkan lamaran itu baru sebatas saling pengenalan antara kedua pihak keluarga. Di tengah jalan, Shandy merasa tidak cocok dengan tunangannya. “Kami merasa bahwa ada sesuatu yang tidak bisa kami lanjutkan,” jelas Shandy.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….