Foto: Agus Susanto/Kompas & Ari S/detikcom Foto: Agus Susanto/Kompas & Ari S/detikcom
Minggu, 14 November 2010 11:04 WIB News Share :

Satgas terus ungkap pembuktian keberadaan Gayus di Bali

Foto: Agus Susanto/Kompas & Ari S/detikcom

Foto: Agus Susanto/Kompas & Ari S/detikcom

Jakarta–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum ikut bergerak mencari pembuktian keberadaan Gayus di Bali. Tim dari Satgas pun tengah mengumpulkan bukti-bukti kehadiran Gayus di Pulau Dewata.

“Tim kami sedang terus bekerja,” kata anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Achmad Santosa saat dihubungi, Minggu (14/11).

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang sangat mirip dengan Gayus terlihat menonton turnamen tenis di Hotel Westin Nusa Dua pada Jumat (5/11). Kehadiran pria tersebut berhasil diabadikan oleh fotografer Kompas, Agus Susanto. Pria tersebut mengenakan kacamata dan rambut tebal yang diduga wig.

Dalam sebuah kesempatan, Gayus membantah telah pergi ke Bali. Mantan pegawai Ditjen Pajak itu mengaku mampir ke rumahnya di Kelapa Gading saat izin keluar dari rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dia mendapat keistimewaan tersebut setelah menyuap Kepala Rutan Brimob antara Rp 50 juta hingga Rp 60 juta.

Belakangan beredar pula foto wanita mirip Milana Anggraeini, istri Gayus, sedang menonton turnamen tenis yang sama. Dalam foto yang juga hasil jepretan Agus Susanto, wanita tersebut duduk di belakang pria mirip Gayus.

Tetapi seperti Gayus, Milana juga membantah pergi ke Bali pada hari ini. Dia hanya mengakui, suaminya pulang ke rumah saat keluar dari rutan Mako Brimob.

Sementara itu Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan, bahwa pihak kepolisian sudah bergerak untuk melakukan pengusutan. “Kapolri sudah mengusut dan kasusnya juga sedang berjalan,” kata Djoko.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…