Minggu, 14 November 2010 14:30 WIB News Share :

'Gayus' menginap di Hotel Westin dengan nama samaran

Denpasar–Pria yang mirip Gayus Tambunan diketahui menginap di Hotel Westin, Nusa Dua. Ia menginap dengan nama samaran berinisial M di hotel berbintang lima ini.

“Pakai nama yang lain, tapi kepastiannya belum bisa disampaikan. Inisial M,” kata Kapolda Bali Irjen Polisi Hadiatmoko kepada wartawan di sela-sela HUT Brimob ke-65 di Markas Brimob, Jl WR Supratman, Tohpati, Denpasar, Minggu (14/11).

Hadiatmoko mengatakan pria yang mirip Gayus menginap di Hotel Westin setelah memeriksa CCTV hotel.

Disebutkan, pria mirip Gayus itu menginap dengan menggunakan nama lain.

“Yang pasti ada. Saya tidak berani menyebut nama lain pria itu. Ini kewenangan Mabes Polri yang melakukan penyelidikan dan penyidikan. Tim Cyber Ditreskrim Polda Bali sifatnya hanya membantu,” jelasnya.

Hadiatmoko menambahkan dari hasil penyelidikan pria mirip Gayus tersebut sejauh diduga hanya menginap di Hotel Westin. Ia diduga tidak menginap di hotel lain di kawasan wisata Nusa Dua.

Lebih lanjut, Hadiatmoko enggan membeberkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh enam anggota Bareskrim tersebut.

“Masih didalami lagi di Mabes Polri. Hasil akhirnya saya belum tahu,” tambah Hadiatmoko.

Polisi memeriksa CCTV dan daftar tamu Hotel Westin Sabtu petang (13/11).

“Kami sudah mengambil rekaman CCTV dan memeriksa daftar buku tamu yang menginap. Kita telah mengambil manifes pesawat di Bandar Udara Ngurah Rai,” imbuh Hadiatmoko.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KECELAKAAN BOYOLALI
Mobil Dinas Satpol PP Rusak Diserempet Bus

Mobil dinas Satpol PP Boyolali terlibat serempetan dengan bus di pertigaan Pungkruk. Solopos.com, BOYOLALI — Mobil dinas Satpol PP Boyolali berserempetan dengan bus Gunung Mulia di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Selasa (17/10/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi…