Soloraya
Minggu, 14 November 2010 - 14:06 WIB

FKPPI Solo peduli Merapi

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solo)--Forum Komunikasi Putra Putri ABRI (FKPPI) Solo yang diketuai MT Heru Buwono memberikan bantuan bagi para pengungsi di daerah sekitar Kabupaten Klaten, Minggu (14/11).

Koordinator Relawan FKPPI Solo, C Ikka Sri Litnaniyah SPd SH Miss menuturkan selain memberikan bantuan berupa barang, FKPPI juga memberikan hiburan dengan organ tunggal, permainan untuk anak-anak, mengajari keterampilan bagi wanita, konseling untuk Lansia serta pementasan ketoprak bagi pengungsi di Pusdiklat/Depo Klaten.

Advertisement

“Untuk pementasan ketoprak kami bekerja sama dengan ketoprak Balekambang Solo,” ucap Ikka pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (13/11).

Dikemukakan Ikka, Heru S Notonegoro sebagai penanggung jawab FKPPI menyampaikan kegiatan yang diadakan FKPPI tersebut di samping memupuk rasa empati bagi para pengungsi juga bertujuan untuk memulihkan kepercayaan bagi masyarakat yang sedang dalam bencana.

Sehingga, korban Merapi tidak merasa bahwa mereka tidak sendirian tetapi banyak masyarakat lain yang selalu mau membantu dalam segala hal.

nad/*

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif