Sabtu, 13 November 2010 23:43 WIB Sragen Share :

Sidak, Disnakan tak temukan hewan tak layak jual

Sragen (Espos)–Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Sragen melakukan inspeksi mendadak (Sidak) hewan kurban di sejumlah titik, Sabtu (13/11).

Dari hasil Sidak, petugas tidak menemukan hewan yang tak layak dijual sebagai hewan kurban.

Di Sragen kota, empat titik menjadi sasaran, yaitu tiga titik di Krapyak, satu titik di dekat Stadion Taruna dan satu titik di Nglangon.

Kepala bidang (Kabid) Kesehatan Hewan Disnakan Sragen, Suhudi, saat dihubungi Espos, Sabtu, mengatakan menjelang Hari Raya Idul Kurban, sejumlah titik menjadi sasaran Sidak.

Disnakan Sragen menyasar lima titik. Sedangkan unit pelaksana teknis daerah (UPTD) Disnakan di tiap kecamatan bertanggung jawab melakukan Sidak di wilayah masing-masing.

“Di Sragen kota ada lima titik. Selebihnya di tiap kecamatan, menjadi kewenangan UPTD dan mantri hewan setempat,” jelas Suhudi.

tsa

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…