Entertainment
Sabtu, 13 November 2010 - 09:20 WIB

Maju di Pilkada, Andre Taulany diteror

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Komedian Andre Taulany telah mendeklarasikan diri untuk menjadi calon wakil walikota dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Namun jelang pemilihan, Andre mendapatkan teror berbau klenik.

Bintang Opera Van Java (OVJ) itu menceritakan kronologi soal teror yang menimpanya kepada wartawan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (12/11). Ia amat kaget saat mengetahui ada oknum yang berusaha menerornya, Kamis (11/11) lalu.

Advertisement

“Jam 07.00 pagi saya dibangunin istri saya dan dibilangin kalau di depan halaman rumah sekaligus atap dan tiangnya sudah penuh sama telur dan bungkusan kain yang dilempar secara tersebar,” ujarnya.

“Ada tiga bungkusan kain dan isinya masing-masing adalah kembang, silet, potongan cutter, telur, dan kertas bertulisan kata-kata kasar dibungkus kain putih,” sambung pria kelahiran Jakarta, 17 September 1974 itu.

Petugas keamanan yang menjaga kediaman Andre sempat mengejar pelaku pelemparan tersebut. Namun pelaku yang diketahui mengendarai 4 buah sepeda motor itu sudah terlanjur menjauh.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif