Sabtu, 13 November 2010 02:37 WIB Klaten Share :

Lokasi pelantikan Bupati-Wakil Bupati dipindah

Klaten (Espos)–Agenda pelantikan bupati-wakil bupati Klaten terpilih periode 2010-2015 yang menurut rencana diselenggarakan di Pendapa Sekretariat Daerah (Setda) Klaten kemungkinan akan dipindahkan ke lokasi lain.

Pasalnya, Kompleks Setda maupun Gedung DPRD setempat masih ditempati para pengungsi letusan Gunung Merapi hingga waktu yang belum ditentukan.

Ketua DPRD Klaten, Agus Riyanto saat dijumpai Espos di ruang Fraksi PDIP DPRD, Jumat (12/11), mengatakan, pelantikan tetap diagendakan digelar 2 Desember mendatang, meskipun sebagian masyarakat Klaten kini tengah menghadapi kondisi darurat.

“Sejauh ini tak ada perubahan (jadwal) dan kami tidak mau berandai-andai. Sebab kalau sampai terjadi penundaan tentu ada konsekuensinya,” jelasnya.

rei

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….