Sabtu, 13 November 2010 06:04 WIB Sport Share :

Hari ini, Kabinet Pasoepati dilantik

Solo (Espos)--Untuk melengkapi kepengurusan di Dewan Kepemimpinan Pusat, pengurus terpilih kelompok supporter paling sejati (Pasoepati) berniat melantik para anggotanya yang telah terpilih untuk menduduki jabatan sebagai kabinet Pasoepati periode 2010-2012.

Upacara pelantikan dijadwalkan dilangsungkan di Balai Persis Solo, hari ini, Sabtu (13/11) malam.

“Dengan diresmikannya kabinet Pasoepati, kami berharap bisa melengkapi kepengurusan Pasoepati yang baru. Semoga para anggota yang terpilih menduduki jabatan tersebut bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” tutur Presiden Pasoepati, Bimo Putranto kepada Espos, Jumat (12/11).

Dalam susunan kabinet tersebut, terdapat 34 anggota yang dipercaya bisa memangku jabatan sebagai mentri untuk memberikan kontribusi bagi masa depan Pasoepati yang lebih baik. Ke-34 anggota tersebut dipilih dari 15 Koordinator Wilayah (Korwil) Pasoepati yang tersebar di berbagai daerah, baik Soloraya, Yogyakarta maupun Jakarta.

Selain, akan melantik para mentri dalam kabinetnya, pada kesempatan tersebut Pasoepati juga akan melantik Pemuda Pasoepati yang didaulat menggantikan Pam dan Pandega Pasoepati.

m89

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…