Sabtu, 13 November 2010 11:24 WIB News Share :

Garuda Indonesia beri bantuan untuk korban Merapi

Sleman--Maskapai Garuda Indonesia memberikan bantuan untuk para korban akibat letusan Gunung Merapi, di Yogyakarta. Bantuan diserahkan melalui PMI Yogyakarta untuk selanjutnya diberikan ke ribuan pengungsi di SD Gabahan, Sleman.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Branch Office GM Garuda Indonesia Yogyakarta, Didi Triatmojo diterima oleh Ketua Umum PMI Yogyakarta, Bondan Agus Suryanto di kantornya, Jl Ring Road Barat, Sleman, DIY, Sabtu (13/11).

“Kita beri bantuan sesuai kebutuhan pengungsi seperti pakaian, susu, air minum, handuk, selimut, pakaian dalam, dan uang tunai,” ujar Didi kepada wartawan.

Kepedulian terhadap para korban Merapi menurut Didi, sudah dilakukan oleh Garuda bersama perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya dua hari setelah Merapi meletus.

“Bantuan ini untuk yang kedua kalinya,” kata Didi.

Setelah ini lanjutnya, bantuan-bantuan dari Garuda akan langsung disalurkan ke para pengungsi oleh relawan PMI. “Hari ini langsung kita berikan,” tandasnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…