Sabtu, 13 November 2010 03:16 WIB Sragen Share :

9 Kandidat Ketua DPD PKS Sragen ramaikan Musda

Sragen (Espos)--Sebanyak sembilan nama bakal ramaikan bursa pemilihan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar mulai Sabtu-Minggu (13-14/11) di Gedung Korpri Sragen.

Sembilan nama tersebut di antaranya dr Aris Surawan yang saat ini menjabat sebagai legislator Sragen, Dedy Endriyatno merupakan Ketua DPD PKS incumbent, Rohmad Tedjo Kuncoro, Idris Bruhanudin, Ali Basarudin, Gunawan, Ahmad Fataqun, Wahyudi.

Tiga nama disebut-sebut merupakan kandidat kuat yang bakal menduduki kursi Ketua DPD PKS Sragen, yakni dr Aris Surawan, Dedy Endriyatno dan Rohmat Tedjo Kuncoro.

Pejabat Sementara (Pjs) Ketua DPD PKS Sragen Dedy Endriyatno saat dihubungi Espos, Jumat (12/11), penjaringan bakal calon Ketua DPD PKS dilakukan oleh tim independen yang merupakan gabungan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan DPD Sragen.

Menurut dia, semula ada 32 nama yang dijaring tim. Dari hasil penggodokan di internal tim, kata dia, mengerucut menjadi 16 nama dan akhirnya menjadi sembilan nama itu.

“Kesembilan nama itu semua bakal menempati jabatan di tiga lembaga PKS, yakni di DPD PKS, Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Syariah Daerah (DSD). Semua akan berkompetisi secara sehat melalui forum Musda PKS,” tegasnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…