Jumat, 12 November 2010 12:55 WIB News Share :

Warga Pacitan geger, bupati diisukan meninggal dunia

Sujono/ ist

Sujono/ ist

Pacitan--Sebagian warga Pacitan geger. Ini menyusul berhembusnya isu yang menyebutkan jika Bupati Sujono meninggal dunia.

Dalam pesan singkat  yang diterima sebagian warga melalui SMS berantai itu disebutkan jika bupati meninggal saat menjalani perawatan di China.

Inalillahi..bapak bupati kita ..(kabupaten pacitan), telah wafat pada hari ini tadi, sekarang jenazah beliau masih berada di China. Ni sms dr tman abel, tlg konfirmasikn ya,” bunyi pesan singkat yang diterima sejumlah warga, Jumat (12/11).

Sebelumnya, orang nomor satu di Pacitan tersebut memang dikabarkan sakit. Informasi yang dihimpun, Bupati Sujono mendapat izin berobat mulai 24-10-2010 hingga 21-11-2010. Belakangan diketahui dia menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit Kota Beijing, China.

Namun isu itu dibantah oleh Kepala Bagian Humas dan Potokol Pemkab Pacitan Endang Surjasri. Endang membenarkan keberadaan bupati di luar negeri. Namun kondisinya berbeda dengan apa yang beredar.

“Bahwa beliau menjalani pengobatan di China memang benar, tapi isu beliau wafat itu salah,” tandasnya.

Endang pun meminta masyarakat tidak begitu saja percaya dengan kabar yang beredar. Terlebih sumbernya hanya melalui SMS. Jika ada perkembangan yang penting, pihaknya pasti menyampaikannya secara resmi.

“Kami minta dukungan doa dari segenap masyarakat Pacitan untuk kesembuhan beliau,” pungkas Endang.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KECELAKAAN BOYOLALI
Mobil Dinas Satpol PP Rusak Diserempet Bus

Mobil dinas Satpol PP Boyolali terlibat serempetan dengan bus di pertigaan Pungkruk. Solopos.com, BOYOLALI — Mobil dinas Satpol PP Boyolali berserempetan dengan bus Gunung Mulia di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Selasa (17/10/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi…