Jumat, 12 November 2010 13:28 WIB Hukum Share :

Warga Gilingan tewas gantung diri

Solo (Espos)–Penjaga rumah milik Ratna Sari Dewi, Ohiyong alias Kebo, 43, ditemukan warga tewas gantung diri di Jalan Setia Budi nomor 44, Gilingan, Banjarsari, Jumat (12/11) pukul 08.30 WIB.

Korban tewas setelah menggantungkan diri dengan seutas tali dadung yang dililitkan di kusen pintu ruang tengah.

Menurut saksi mata yang juga warga sekitar, Rasno, 43, dirinya kaget kali pertama melihat korban menggantung dan tak sadarkan diri.

Rasno mencurigai aktivitas yang dilakukan korban di dalam rumah. Pasalnya, korban tidak terlihat. Padahal, setiap pagi hari, korban selalu keluar rumah bercengkerama dengannya.

Setelah dipanggil dari luar pintu gerbang di bagian depan tidak ada jawaban, Rasno  memberanikan diri melompat pagar setinggi kurang lebih 2,5 meter.

Sesampai di pintu bagian depan, dirinya melihat kondisi pintu tak terkunci. Dengan perasaan ingin tahu yang cukup tinggi, dirinya langsung masuk ke dalam rumah. Saat tiba di ruang tengah, dirinya kaget mendapati korban sudah tewas dengan kondisi tergantung seutas tali dadung.

“Oleh karena sudah tidak bergerak lagi, saya pun takut untuk mendekat. Saya langsung keluar rumah dan meminta bantuan warga sekitar untuk mengurusi mayatnya. Selanjutnya, saya langsung melaporkan ke petugas kepolisian,” katanya saat ditemui Espos di tempat kejadian.

pso

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…