Jumat, 12 November 2010 12:09 WIB Sragen Share :

Program Kesling Polsek diresmikan

Sragen (Espos)–Wakil Direktur Samapta Polda Jateng, AKBP Agus Krisdiyanto mewakili Kapolda Jateng, Irjen Pol Edward Aritonang meresmikan program pelayanan kesehatan keliling di Mapolsek Karangmalang, Sragen, Jumat (12/11).

Pelayanan kesehatan keliling (Kesling) tersebut dilakukan secara serentak untuk tingkat Polsek di wilayah Polda Jateng. Pembukaan program pelayanan Kesling tersebut dilakukan dengan upacara di halaman Mapolsek Karangmalang.

Wadir Samapta Polda Jateng AKBP Agus Krisdiyanto bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam upacara singkat itu, Wadir Samapta menyampaikan amanat Kapolda Jateng tentang pentingnya pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Polri.

“Dalam penanganan kesehatan itu terbagi menjadi tiga tahap, yakni promotif melalui penyluhan kesehatan dan konseling kesehatan, preventif melalui upacara pencegahan penyakit dan kuratif melalui pengobatan dan pemeriksaan. Program Kesling ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” imbuhnya.

trh

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…